Gempa Mukomuko Terasa Hingga Kerinci Dan Sungai Penuh

Gempa Mukomuko Terasa Hingga Kerinci Dan Sungai Penuh
Gempa Mukomuko Terasa Hingga Kerinci Dan Sungai Penuh
Share

Sungai Penuh - Berdasarkan Informasi Dari Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika, Gempa Yang Terasa Di Kabupaten Kerinci Dan Kota Sungai Penuh, Berpusat Di Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu. Gempa Tersebut Berkekuatan 5,5 Skala Richter, Dengan Kedalaman Gempa 30 Kilometer Dan Tidak Berpotensi Tsunami.

Gempa Terjadi Sekira Pukul 21.49 Waktu Indonesia Barat(WIB). Diketahui Jarak Antara Lokasi Pusat Gempa Dengan Kabupaten Kerinci Dan Kota Sungai Penuh, Sekira 117 Kilometer.

Guncangan Gempa Yang Cukup Kuat Dirasakan Oleh Warga Kabupaten Kerinci Dan Kota Sungai Penuh. Saat Gempa Terjadi, Warga Sempat Panik Dan Berhamburan Keluar Rumah.

Salah Seorang Warga, Edi Mengatakan, Saat Itu Ia Tengah Menonton Televisi, Dan Merasakan Guncangan Gempa Yang Cukup Kuat. Ia Pun Bergegas Keluar Rumah Untuk Menyelamatkan Diri. Guncangan Gempa Yang Cukup Kuat Tersebut, Dirasakan Sekira 4 Detik.”Sayo kiro apo pak, Ruponyo Gempa.”Ungkapnya

Hingga Saat Ini, Belum Ada Informasi Terkait Kerusakan Bangunan Di Kabupaten Kerinci Dan Kota Sungai Penuh, Akibat Gempa Berkekuatan 5 Koma 5 Skala Richter Yang Berpusat Di Kabupaten Mukomuko Tersebut.(FE/jektv.co.id)





Perppu Pilkada Jadi UU

  • Rabu, 01/07/2020 07:20:24 WIB
  • Dibaca: 1015

JAKARTA – Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga a...