Selfie Museum  Indonesia, Surga Baru Bagi Penikmat Pecinta Selfie

 Selfie Museum Indonesia Ini Resmi Dibuka Untuk Umum
Selfie Museum Indonesia Ini Resmi Dibuka Untuk Umum
Share

Kota Jambi - Ada Kabar Menarik Untuk Kamu Pecinta Selfie Di Kota Jambi, Karena Ada Selfie Museum Indonesia  Yang Baru Saja Dibuka Di Mall Jambi Town Square (Jamtos) , Kota Jambi Yang Wajib Kamu Kunjungi Bareng Teman Kesayangan. Selfie Museum Indonesia Ini Resmi Dibuka Untuk Umum Pada Tanggal (21/12/2019).

Selfie Museum Indonesia merupakan tempat instagrammable bagi para anak muda (Milenial) di kota jambi.”jadi kalau mau cari tempat spot yang bagus dan kece untuk berfoto, selfie museum Indonesia jawabannya.”Ujar Robert Pendiri Selfie Museum Indonesia.

Bukan Museum Selfie Biasa, Selfie Museum Indonesia  Disebut Sebagai Museum Selfie Terbesar Sekaligus Pertama Kali Di Kota Jambi. Museum Yang Berada Di Lantai 3 Mall Jamtos Ini Seluas 1000 M2 dan mempunyai 42 Spot Foto Kece, Yang Dijamin Bikin Para Penggila Selfie Betah Berlama-Lama Di Dalamnya.

Begitu Melangkahkan Kaki Memasuki Area Selfie Museum Indonesia, Setiap Pengunjung Bakal Memasuki Ruang Edukasi. Lewat Video, Kamu Selama Beberapa Menit Bakal Diajari 'Aturan Main'. Seperti Dilarang Berfoto Menggunakan Flash, Membawa Makanan Dan Minuman Ke Dalam Selfie Museum Indonesia, Dan Bersikap Sopan Kepada Petugas Serta Pengunjung Lainnya.

Kehadiran Selfie Museum Indonesia Diniatkan Sebagai Wadah Kreasi Bagi Milenial Dan Generasi Muda. tidak Cuma Selfie, Kamu Juga Bisa Belajar Seni Lewat Karya Para Seniman dan Mendidik Sekaligus Menghibur.

Untuk Bisa Masuk Dan Berfoto Di Selfie Museum Indonesia, Kamu Harus Membeli Tiket Masuk Seharga Rp.50.000 Weekday Dan Rp.70.000 Weekand. Yang Perlu Diingat, Tiket Masuknya Bersifat One Way Dan Enggak Bisa Dipakai Keluar-Masuk Museum.





Pilkada Harus Aman Covid-19

  • Kamis, 06/08/2020 07:25:57 WIB
  • Dibaca: 883

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020 m mendatang. Semua persiapan terus d...