Satu Keluarga Kecelakaan Di Merangin, Begini Kronologis Nya..

Illustrasi
Share

Merangin - Satu Keluarga Dari Jakarta Menuju Ke Kabupaten Tapanuli, Kecamatan Borong-Borong Mengalami Kecelakaan Di Jalan Lintas Sumatera, Tepatnya Di Jalan Tiga Jalur, Linkungan Sungai Ulak Pada Minggu (22/12/2019) Pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan Terjadi Antara Mobil Toyota Rush Dengan Nomor Polisi B 2485 TYA, Dan Mobil Honda Mobilio Dengan Nomor Polisi B 1272 TYP Serta Motor Honda Scoopy Dengan Nomor Polisi BH 3991 UR.

Kejadian Berawal Pengendara Mobil Toyota Rush Mengendarai Dengan Kecepatan Sedang Melihat Pengendara Scoopy Hendak Berbelok Kearah Kanan, Namun Kendaraan Scoopy Mengambil Dari Arah Sebelah Kiri."Saya Lihat Pengendara Scoopy Tersebut Saya Langsung Ngerem Dan Banting Stir Kearah Kanan, Tapi Tetap Saja Tersenggol Dan Di Belakang Mobil Saya Ada Pengendara Lain Sehingga Mobil Terdorong."Ungkap Sopir Toyota Rush.

Akibat Kejadian Ini Menimbulkan Kemacetan Di Jalan Lintas Sumatera, Dan Tidak Memakan Korban Jiwa. Kecelakaan Ini Telah Di Tangani Dari Pihak Lakalantas Dari Polres Merangin.





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2403

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...