Kembali Terjadi Penambang Emas Tanpa Izin Memakan Korban

Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kabupaten Merangin kembali memakan korban, kali ini lokasinya di Desa Pulau Baru
Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kabupaten Merangin kembali memakan korban, kali ini lokasinya di Desa Pulau Baru
Share

Merangin - Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kabupaten Merangin kembali memakan korban, kali ini lokasinya di Desa Pulau Baru, Kecamatan Batang Masumai diduga tertimpa longsoran tanah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kejadian sekitar pukul 12.00 WIB pada Sabtu (21/12/2019) dengan jumlah penambang yang masih belum bisa dipastikan disekitaran 6 sampai 7 orang.

Namun berdasarkan keterangan salah satu warga, 1 orang penambang sudah berhasil ditemukan dalam keadaan luka di bagian kepala dan sudah meninggal dunia.

"Kejadian sekitar jam 12.00 WIB, penambangnya sekitar 6 sampai 7 orang, namun yang jelas satu orang penambang sudah ditemukan namun sudah meninggal dunia," ujar salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Kepala Desa Pulau Baru, Abdul Muis, yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut namun dirinya belum bisa memastikan korban berasal dari mana dan berapa jumlah pasti korban.

"Saya lagi di Bangko dapat kabar dari Dusun, kejadian memang ada namun belum bisa memastikan orang mana dan berapa jumlah korban," ujar Abdul Muis yang dikonfirmasi pukul 15.00 WIB





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2403

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...