Harga Minyak Curah Dan Ikan Asin Naik

Illustrasi
Share

Bangko, Merangin - Jelang Natal Dan Tahun Baru Pemerintah Kabupaten Merangin Melakukan Sidak Ke Pasar Tradisional Yang Ada Di Bangko, Sidak Bertujuan Untuk Memantau Harga Kebutuhan Pokok. Yang Biasanya Akan Mengalami Kenaikan Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru.

Dalam Sidak Ditemukan Harga Minyak Curah Yang Mengalami Kenaikan, Biasanya Minyak Curah Hanya Dijual Dengan Harga 11 Ribu Rupiah Perkilogram, Namun Saat Ini Harga Minyak Curah Mencapai 13 Ribu Rupiah Perkilogram. Tidak Hanya Minyak Curah, Harga Ikan Asin Di Pasar Tradisional Bangko Juga Naik 2 Ribu Hingga 5 Ribu Rupiah Perkilogram Dari Harga Biasanya. Sedangkan Untuk Harga Kebutuhan Lainnya Seperti Beras, Daging, Ayam, Sayur Mayur, Cabai, Masih Terpantau Normal.

Bupati Merangin Al Haris Yang Ikut Melaksanakan Sidak Berharap Harga Kebutuhan Pokok Tidak Naik Jelang Natal Dan Tahun Baru. Al Haris Memastikan Stok Kebutuhan Bahan Pokok Di Merangin Masih Dalam Kategori Aman.

“Alhamdulillah Stok Bahan pokok aman.”ujarnya.





Antisipasi penyebaran Covid-19, KPUD Batanghari Lakukan Penundaan Tahapan Pilkada

  • Rabu, 25/03/2020 13:20:46 WIB
  • Dibaca: 115

Batanghari - Menyikapi himbauan pemerintah pusat mengenai pencegahan penularan Covid - 19 yang makin meluas di Indonesia...