Ini Deretan Layanan Baru di Grab

Illustrasi
Share

Grab terus menambah jumlah layanannya untuk menyandang sebagai Super App. Hadirnya layanan yang semakin lengkap, tentu akan semakin menarik pengguna agar tak beranjak dari aplikasi Grab.

Nah, buat anda yang belum tahu dan mencoba layanan baru yang ada di Grab, berikut ini daftarnya:

- GrabHealth

Grab Indonesia bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia meluncurkan layanan kesehatan digital dalam aplikasi Grab, yakni GrabHealth. Dengan hadirnya layanan ini, pengguna Grab kini makin mudah bertanya seputar kesehatan kepada dokter.

- GrabFresh

Layanan berikut ini memberikan pengalaman berbelanja anti repot dan hemat waktu dalam memesan barang belanjaan secara online.

- Tiket

Bagi kamu yang super padat dengan kerjaan namun ingin meluangkan waktu dengan menonton film kesukaan, Grab punya layanan Tiket yang memudahkan pembelian tiket bioskop sehingga tidak membuang banyak waktu.

- Hotels

Tak Hanya itu Grab juga menghadirkan layanan penginapan dengan lebih dari 2 juta pilihan akomodasi di Grab Hotels.

- Clean and Fix

Buat kamu yang selalu bepergian dan tidak punya waktu untuk membersihkan rumah, Grab juga merilis fitur Clean & Fix. Pengguna bisa menggunakan jasa bersih-bersih rumah sampai servis elektronik dengan mudah dan kebersihannya tetap terjaga.

- GrabGift

Sementara untuk yang ingin memberikan hadiah, GrabGift bisa jadi pilihan. GrabGift ini adalah hadiah voucher untuk potongan tarif pemesanan Grab.

- GrabWheels

Layanan skuter listrik ini menghadirkan pengalaman mobilitas di masa depan yang seru dan ramah lingkungan.

- Greenline

Naik taksi tanpa perlu menunggu orderan di aplikasi, cobain Greenline! Ini merupakan layanan transportasi taksi yang bisa digunakan melalui aplikasi Grab atau offline.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2059

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...