Mengintip Strategi Ramli Thaha di Pilgub Jambi 2020

Raflis selaku Ketua Pemenangan Ramli Thaha saat sesi wawancara
Raflis selaku Ketua Pemenangan Ramli Thaha saat sesi wawancara
Share

Kota Jambi - Gegap gempita Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 di Provinsi Jambi, saat ini sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat. Pada tataran ideal Pilgub bertujuan untuk melakukan pergantian kekuasaan, dengan cara yang demokratis serta  mengikutsertakan rakyat secara langsung untuk memilih calon pemimpinnya. Sehingga diharapkan akan terpilih sosok penguasa terbaik pilihan rakyat, berkualitas dan ikhlas mengabdi untuk daerahnya.

Namun kendati demikian, realitasnya masih banyak muncul distorsi, sehingga Pemilihan Gubernur tidak lagi bisa diandalkan untuk memunculkan pimpinan daerah yang berkualitas. Tetapi cenderung hanya untuk menjadi penguasa. Terlepas dari semua motif itu, menjadi seorang kepala daerah tentunya hampir menjadi dambaan semua pihak, termasuk Ramli Thaha Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia.

Dalam menghadapi dan memenangkan dalam Pemilihan Gubernur Tahun 2020 di Provinsi Jambi, Ramli Thaha harus memperoleh dukungan baik dari Partai maupun Masyarakat yang berpihak dan memberikan suaranya. Lantas, bagaimana bisa memperoleh dukungan suara mayoritas dari rakyat? Bagaimana pula metode dan teknik yang harus digunakan dalam memperoleh dukungan suara tersebut?

Oleh karenanya, untuk meraih suara perlu melakukan kajian perencanaan yang cermat atau yang biasa kita sebut "strategi".

Raflis selaku Ketua Pemenangan Ramli Thaha mengatakan dalam strategi dalam memenangkan Ramli Thaha dalam Pilgub ini berbeda dari kandidat lain. Ramli Thaha dengan dilatarbelakangi  sebagai pengacara, akan menfokuskan ke semua lini, dengan semboyan Jambi Juara.

“Kalau beliau kan semboyanya Jambi Juara, kalau jambi juara berarti setiap lini harus juara, baik itu pendidikan,Agama, pembangunan, penegakan hukum di Provinsi Jambi itu sekala Prioritas.”Ungkap Raflis saat di temui oleh tim Jektv.co.id pada hari kamis 2 januari 2020.

Selain itu Tim Pemenangan telah melakukan Sosialisasi ke daerah-daerah, seperti memasang alat-alat peraga baliho, dan media sosial. Tak hanya itu, Khusus di kota Jambi Tim pemenangan telah membuat billboard yang tersebar di 15 titik yang strategis.

Raflis berharap kepada masyarakat dan kepada partai harus bisa memilih bakal calon gubernur yang sesuai kebutuhan masyarakat, dan memiliki visi misi yang membangun untuk Provinsi Jambi kedepan.”saya berharap masyarakat bisa memilih bakal calon gubernur yang memiliki visi misi yang jelas untuk provinsi jambi”.tambahnya.

 





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2377

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...