Uang Euro Senilai 25 Juta Rupiah Raib di Kamar Hotel

Warda (43) Tahun, saat di wawancari oleh wartawan
Warda (43) Tahun, saat di wawancari oleh wartawan
Share

Kota Jambi - Pasangan Suami Istri Blasteran Yakni Warda (43) Tahun,Warga Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat Dan Suaminya Martin (54) Tahun Warga Jerman Kehilangan Uang Senilai 1600 Euro. Jika Dirupiahkan Uang Euro Tersebut Mencapai  25 Juta Rupiah, Dimana Saat Ini 1 Euro Sebanding Dengan Rp. 15.500.

Uang Euro Tersebut Dilaporkan Hilang Di Hotel The Loemajan Yang Berada Di Jalan Cendrawasih Didepan Ruang VVIP Bandara Sultan Thaha Jambi Pada Kamis (2/1).

Pasangan Suami Istri Ini Sempat Melakukan Protes Terhadap Pemilik Hotel The Loemajan, Karena Kehilangan Tersebut Saat Di Malam Hari, Namun Akhirnya Pasangan Suami Istri Ini Melaporkan Kepolsek Jambi Selatan.

Dimana Dari Pengakuan Korban Sebelum Minginap Di Salah Satu Kamar Hotel Tersebut, Seketika Kaget Saat Melihat Uang Diletakan Di Dalam Kamar Hilang. Uang Tersebut di duga di curi oleh seseorang.

“Loh kok kebuka, saat saya cek ke dompet Euro saya tidak ada lagi.”Ungkap Warda

Sementara itu pihak pengelola hotel mengaku terkejut terkait kehilangan uang yang terjadi di hotelnya. Dan meri mengaku selama ini aksi dugan pencurian baru pertama kali terjadi.”dia tadi sudah mau cek out, terus tiba-tiba dia teriak kehilangan uang gitu.”ujar meri





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1863

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...