Peringati Hut Ke-63, Provinsi Jambi Gelar Berbagai Kegiatan

Kantor Gubernur Jambi
Kantor Gubernur Jambi
Share

Kota Jambi – Pemerintah Provinsi jambi menggelar rapat pemantapan persiapan HUT Pemerintah Provinsi bersama kepala UPD dan didampingi kepala Birohumas dan protokol Sekda Provinsi Jambi Johansyah. Rangkaian HUT Provinsi Jambi akan digelar selama empat hari mulai tanggal 3,5,6 dan 11 Januari.

PLH Sekda Provinsi Jambi Sudirman mengatakan, kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jambi dimulai dengan pembukaan lomba Futsal antar organisasi perangkat daerah Pemerintah Provinsi Jambi di lapangan kantor Gubernur Jambi.

Kemudian pada (5/1) akan digelar gerak jalan santai, pasar tani dan pemeriksaan kesehatan gratis dihalaman kantor Gubernur Jambi. Malam harinya pukul 19.00 WIB akan ada jamuan makan malam Pemprov Jambi di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.

Selanjutnya (6/1) digelar upacara HUT Provinsi Jambi dilapangan kantor Gubenur Jambi, kemudian dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi Pukul 10.00 WIB. Pada pukul 13.00 WIB Plt. Gubernur Jambi akan membuka pameran Jambi Expo di lapangan kantor Gubernur Jambi.

Kemudian dilanjutkan dengan menghadiri malam keagungan melayu Jambi di RCC Hotel Ratu Jambi. Sementara puncak HUT Jambi akan digelar pada (11/1) yakni malam hiburan rakyat serta penutupan Jambi Expo di lapangan kantor Gubernur Jambi.Pemprov Jambi akan mengundang penyanyi Religi, Nisa Sabyan.

“Di hari sabtu rangkaian kegiatan yang cukup padat yang diawali jalan santai tanggal 4 januari, banyak perlombaan dan pameran untuk memeriahkan HUT Provinsi Jambi ke 63.”Ujar Sudirman PLH Sekretaris Dinas Provinsi Jambi .





Pilgub Jambi Jalur Independen Minim Peminat

  • Sabtu, 22/02/2020 11:41:26 WIB
  • Dibaca: 1172

Kota Jambi – Pendaftaran bakal pasangan Calon Pilkada serentak (23/9/2020) di Provinsi Jambi melalui jalur perseor...