PAN Siap Cari Pendamping H.Bakri Di Pilgub 2020

H.Bakri membuktikannya dengan mendaftar sebagai calon Gubernur di beberapa partai yang membuka penjaringan.
H.Bakri membuktikannya dengan mendaftar sebagai calon Gubernur di beberapa partai yang membuka penjaringan.
Share

Kota Jambi -  Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi hingga saat ini masih belum membuka penjaringan untuk pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020. Hal ini dilakukan mengingat ketua DPW PAN Provinsi Jambi H.Bakri juga ikut maju bertarung di kontestasi lima tahunan sekali tersebut. H.Bakri membuktikannya dengan mendaftar sebagai calon Gubernur di beberapa partai yang membuka penjaringan.

Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi jambi Rusli Kamal Siregar mengatakan jika nantinya PAN membuka penjaringan pihaknya akan membuka penjaringan untuk calon Wakil Gubernur saja.Saat ditanyai bilamana hanya ada satu kadidat yang mendaftar hal tersebut bukan menjadi masalah PAN,karena PAN tetap kukuh dengan pendirian. Keputusan ini mungkin tidak akan berubah hingga pelaksanan Munas atau sesudahnya.

“ Untuk PAN Provinsi sampai hari ini memang kita tidak membuka pendaftaran untuk calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur. karena kita memang sudah punya kader kita sendiri untuk maju sebagai calon Gubernur,kemungkinan seandainya akan kita buka paling kita akan membuka untuk calon Wakil Gubernur. “ Ujar Rusli Kamal Siregar Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi.





Cek Endra Undang Gus Miftah Isi Pengajian Akbar Bersama Masyarakat Sungai Bahar

  • Minggu, 19/01/2020 15:18:22 WIB
  • Dibaca: 1921

Kota Jambi - Bakal Calon Gubernur Jambi, H. Cek Endra akan menggelar pengajian akbar sekaligus silaturahmi yang digelar ...