Dukungan Gerindra Di Pilgub Jambi Ditentukan Dari Survei

Dukungan Gerindra Di Pilgub Jambi Ditentukan Dari Survei
Dukungan Gerindra Di Pilgub Jambi Ditentukan Dari Survei
Share

Kota Jambi – DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi hingga saat ini belum merampungkan arah dukungan pada ajang pemilihan Gubernur 2020. Partai pemilik tujuh kursi di Provinsi Jambi ini menyebut pihaknya akan menggelar survei terlebih dahulu sebelum mengeluarkan rekomendasi untuk kandidat survei tersebut kini telah mulai berjalan.
Hal ini di ungkapkan wakil ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Rocky Candra,Rocky menjelaskan masih ada waktu tiga bulan untuk memutuskan siapa putra terbaik Jambi yang akan di usung di pemilihan Gubernur Jambi.

Partai besutan menteri pertahanan Prabowo Subianto juga akan berpatokan dengan hasil survei,hasil survei kandidat merupakan tolak ukur utama serta keputusan akhir terkait arah dukungan Gerindra di putuskan DPP.

“Rekomendasi Pilgub sendiri terkait itu dinamika masih berjalan,yang jelas saya juga berkordinasi dengan ketua saya,bagaimana yang terbaik untuk kedepannya.Masih ada waktu tiga bulan untuk para calon-calon pemimpin putra-putra terbaik Provinsi Jambi menentukan pilihan.” Ungkap Rocky Candra Wakil ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi.

Diketahui hampir seluruh bakal calon Gubernur Jambi mendaftar di partai Gerindra,mereka di antaranya calon pertahanan Fachrori, Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Sarolangun Cek Endra, Anggota DPR RI H.Bakri, dan ketua HKK Ramli Thaha.





Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 996

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...