HUT Provinsi Jambi, Ini Harapan Ramli Thaha

Ramli Thaha selaku Presiden Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Indonesia
Ramli Thaha selaku Presiden Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Indonesia
Share

Kota Jambi - Hari jadi Provinsi Jambi ke 63 tahun ini, 6 Januari 2020, dinilai berbagai kalangan sebagai fase kematangan dalam dinamika pembangunan suatu daerah. Peringatan HUT Provinsi ke 63 juga memiliki makna tersendiri bagi Pemerintah. Pasalnya, jasa-jasa para pendiri Pembentukkan Provinsi Jambi dimaknai sebagai kemerdekaan dan kemandirian daerah yang memiliki jati diri.

Guna mewujudkan cita-cita para pendiri Provinsi Jambi, Ramli Thaha selaku Presiden Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Indonesia berharap, serta menginginkan melalui HUT Provinsi Jambi kedepan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), Pendidikan, yang berkualitas, serta Provinsi Jambi juga dapat terlepas dan bebas dari adanya Korupsi.

“Saya berharap SDM di Provinsi Jambi yang berkulitas dan bebas dari Korupsi, jika ada melakukan tindakan Korupsi saya mengingkan adanya hukuman mati bagi para koruptor, sehingga dapat mengakibatkan para pejabat yang ingin korupsi menjadi jera.” Kata Ramli Thaha (5/1).

Selain itu Ramli Thaha juga menginginkan, Pembangunan di Provinsi Jambi harus merata, mulai dari ujung Timur ke ujung Barat. Di samping itu juga Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia menginginkan Jambi Juara, baik itu juara di bidang olahraga, juara dibidang administrasi, juara dibidang pemerintahan ,dan juara dibidang sdm.





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2378

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...