Gas Bersubsidi Masih Diminati ASN Dan Orang Kaya

Gas Bersubsidi Masih Diminati ASN Dan Orang Kaya
Gas Bersubsidi Masih Diminati ASN Dan Orang Kaya
Share

Sarolangun– Gas 30 gram yang di subsidikan pemerintah untuk kebutuhan masyarakat tidak mampu sepertinya tidak semua tepat sasaran dalam penyalurannya. Masih banyak ASN maupun warga yang memiliki ekonomi mapan masih memburu gas bersubsidi tersebut.

Hal ini membuat kelangkaan gas yang ber akibat dengan mahalnya gas bersubsidi tersebut. Syarif yang memiliki pangkalan gas di kelurahan Sukasari mengakui masih banyak pemburu gas melon berasal dari ASN atau warga yang sudah mampu, ia telah melarang ASN atau warga yang sudah mapan untuk membeli gas melon,namun apa daya mereka terkesan memaksa dengan dalih tetangga rumahnya sendiri.

Syarif berharap pemerintah Kabupaten Sarolangun dapat mempertegas ASN dan warga yang mapan lainnya agar tidak merampas hak warga miskin.

“ Jadi gini ASN di himbau agar jangan memakai gas 3 kg, tapi kita tidak bisa melarang karena kita tidak tahu ataukah dia pegawai atau bukan. Untuk gas 12 kg tersedia selalu karena sulit untuk laku.” Ujar Syarif Pemilik pangkalan gas.





Antisipasi penyebaran Covid-19, KPUD Batanghari Lakukan Penundaan Tahapan Pilkada

  • Rabu, 25/03/2020 13:20:46 WIB
  • Dibaca: 85

Batanghari - Menyikapi himbauan pemerintah pusat mengenai pencegahan penularan Covid - 19 yang makin meluas di Indonesia...