Gubernur Fachrori Buka Pameran Dan Pasar Rakyat

Gubernur Fachrori Buka Pameran Dan Pasar Rakyat
Gubernur Fachrori Buka Pameran Dan Pasar Rakyat
Share

Kota Jambi - Gubernur Jambi Fachrori umar senin sore (6/1) membuka pameran dan pasar rakyat dalam rangka hari ulang tahun ke-63 Provinsi Jambi tahun 2020. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan kantor Gubernur Jambi di hadiri wakil mentri perdagangan RI Jerry sambuaga, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi purwanto, para anggota DPR RI dan para DPD RI daerah pemilihan Jambi, Serta para Bupati dan Walikota se-provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi Fachrori umar mengatakan dirinya sangat mengapresiasi pembukaan pameran hasil pembangunan daerah. Keluaran produk kreatif serta pasar rakyat dalam rangka hari ulang tahun ke-63 provinsi Jambi merupakan salah satu upaya daerah Jambi untuk mempromosikan berbagai produk yang menjadi keunggulan daerah, dengan harapan dapat membangun kemitraan yang makin efektif dalam membatu membangun dunia usaha di daerah Jambi, termasuk industri kreatif dan kerajinan serta seni budaya dan wisata Jambi berunjung pada roda ekonomi dan perdagangan provinsi Jambi.

“Selain kita juga harus memastikan langkah apa yang di lakukan agar kita dapat memiliki peluang pada pasar internasional, menyikapi kondisi ini tentunya kita harus meningkatkan daya saing agar kita bisa mempertahankan peluang ekspor kita di luar negeri.” Ujar Fachrori umar Gubernur Jambi.





Pilgub Jambi Jalur Independen Minim Peminat

  • Sabtu, 22/02/2020 11:41:26 WIB
  • Dibaca: 881

Kota Jambi – Pendaftaran bakal pasangan Calon Pilkada serentak (23/9/2020) di Provinsi Jambi melalui jalur perseor...