Partai Perdana Gubernur CUP 2020 Berlangsung Ricuh

Partai Perdana Gubernur CUP 2020 Berlangsung Ricuh
Partai Perdana Gubernur CUP 2020 Berlangsung Ricuh
Share

Kota Jambi – Rabu sore (8/1), Gubernur CUP Jambi 2020 diselenggarakan di Stadion Tri lomba juang koni kota Jambi. Adapun jadwal pertandingan hari ini yakni Kota Jambi berkostum warna hijau melawan Tanjung Jabung Barat berkostum berwarna merah.

Awalnya pertandingan berlangsung dengan lancar dan damai hingga turun minum babak pertama, namun pelanggaran demi pelanggaran terus terjadi antar kedua kesebelasan. Puncak klimaks pertandingan tersebut memuncak saat adanya kericuhan. Keributan ini terjadi setelah Kota Jambi dijatuhi kartu kuning oleh wasit akibat pelanggaran terhadap pemain Tanjung Jabung Barat dan keunggulan 1-0 untuk Kota Jambi.

Mainan wasit sempat adu argumen hingga nyaris terjadi bentrok fisik ditengah lapangan. Akibatnya wasit harus diamankan kedalam ruangan aparat meski demikian permainan dilanjutkan hingga Tanjung Jabung Barat menyamakan kedudukan 1-1.
Namun keributan kembali terjadi setelah pemain Kota Jambi dihadiahi kartu merah oleh wasit.

“Jadi sama-sama kita lihat pertandingan Tanjung Jabung Barat dengan Kota Jambi yang dipimpin oleh wasit yang tidak punya kemampuan sehingga terjadi kisruh yang merugikan kita, dan kami berharap kepada wasit itu tidak dipakai lagi untuk kedepan. “ Ungkap Fatri Suandi ketua PSSI Kota Jambi.





Cek Endra Undang Gus Miftah Isi Pengajian Akbar Bersama Masyarakat Sungai Bahar

  • Minggu, 19/01/2020 15:18:22 WIB
  • Dibaca: 1920

Kota Jambi - Bakal Calon Gubernur Jambi, H. Cek Endra akan menggelar pengajian akbar sekaligus silaturahmi yang digelar ...