Pohon Tumbang Hingga Longsor Tutupi Jalan Nasional

Pohon Tumbang Hingga Longsor Tutupi Jalan Nasional
Pohon Tumbang Hingga Longsor Tutupi Jalan Nasional
Share

Sungai Penuh – Menurut informasi tumbang nya kayu terjadi di kilometer 32 jalur kota sungai penuh tapan, atas peristiwa ini kendaraan dua arah tidak bisa lewat sehingga menyebabkan kemacetan. Warga bersama polisi,TNI,pihak balai jalan mengefakuasi kayu besar yang menutupi jalan. Dengan cara memotong kayu dengan mesin pemotong,kayu besar yang menutupi jalan masih di evakuasi hingga kendaraan bisa melintas.

Disamping itu longsor terjadi di kilometer 17 sehingga lumpur menutupi jalan dan kendaraan tidak bisa lewat. satu unit alat berat di terjunkan untuk membersihkan lumpur dari jalan tersebut.

Kapalpos Puncak Brigadir Maizon Evendi menghimbau, agar pengendara berhati-hati melintasi jalan tersebut karena jalan yang masih berkondisi licin.

“Telah terjadi kayu tumbang,ini terjadi murni kejadian bencana alam dan terjadi pada pukul 12.00 siang tadi sehingga terjadi macet total.” Ungkap Brigadir Maizon Efendi Kapolpos Puncak Polsek Sungai Penuh.





KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1033

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...