Pemkab Tanjab Barat Tunggu Jadwal Ujian Tes SKD CPNS

Pemkab Tanjab Barat Tunggu Jadwal Ujian Tes SKD CPNS
Pemkab Tanjab Barat Tunggu Jadwal Ujian Tes SKD CPNS
Share

Tanjung Jabung Barat – Bagi pelamar CPNS Kabupaten Tanjab Barat saat ini harus bersabar mananti jadwal ujian tes SKD, pasalnya hingga saat ini BKPSDM masih menunggu jadwal yang telah di tetapkan oleh ULP kota Jambi.

Kabid pengadaan status ASN BKPSDM Tanjab Barat Ridwan membenarkan meski BKN pusat telah menetapkan ujian tes SKD bagi CPNS yang dinyatakan lulus berkas, yakni ditetapan ujian SKD di mulai pada tanggal 27 Januari hingga pada 28 Februari namun pemkab Tanjab Barat melalui BKPSDM belum mendapatkan jadwal ujian tersebut.

Ujian SKD nantinya akan di lakukan di ULP kota Jambi seperti tahun 2018 lalu, mengingat Pemkab Tanjab Barat belum siap melaksanakan ujian SKD karena terkendala jaringan server maupun peralatan komputer sehingga ujian di pusatkan di ULP kota Jambi

“ Kalau dari jadwal yang di tetapkan dari BKN yaitu mulai dari tanggal 27 januari sampai tanggal 28 Februari, kalau kita jadwal khusus di kabupaten Tanjung jabung barat belum dapat masih menunggu informasi lebih lanjut dari BKN.” Ujar Ridwan Kabid Pengadaan Status ASN BKPSDM Tanjab Barat.





KPU BATANGHARI RESMI UMUMKAN TIGA PASLON BERDASARKAN NOMOR URUT

  • Jumat, 25/09/2020 15:35:41 WIB
  • Dibaca: 1033

Batanghari- Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari sukses digel...