Mendadak Sambangi KPU,Mencuat Kabar PAN Ingin Gagalkan Jalur Independen Romi

Mendadak Sambangi KPU, Mencuat Kabar PAN Ingin Gagalkan Jalur Independen Romi
Mendadak Sambangi KPU, Mencuat Kabar PAN Ingin Gagalkan Jalur Independen Romi
Share

Kota Jambi - Jumat pagi sejumlah pengurus DPW PAN Provinsi Jambi terpantau mendatangi kantor KPU Provinsi Jambi menariknya kedatangan mereka tersebut cukup mengejutkan publik. Pasalnya belum lama ini bupati Tanjung jabung timur Romi hariyanto mulai bermanuver politik dengan memilih jalur perseorangan pada pilkada serentak (23/9/2020).

Padahal PAN dibawah kepemimpinan Romi di Kabupaten Tanjung Jabung timur cukup pertisius meraih 50% lebih kursi di palemen, Wakil Ketua DPW PAN provinsi Jambi Yos Adrino mengatakan kedatangan pihaknya murni bersilaturahmi dengan KPU Provinsi Jambi.

Dalam menghadapi pilkada serentak mendatang selain itu ketua BAPPILU PAN Provinsi Jambi ini juga menepis isu jika keadatangan timnya merupakan salah satu misi untuk mencegah peluang romi, untuk mendaftar jalur Independen.

“Kami bicara secara umum tidak ada spesifik,siapa pun orang nya, jadi termasuk pak Haji Bakri juga ya kita sampaikan bahwa beliau sangat berpeluang untuk maju. Jadi secara umum lah kita bicarakan tanpa membicarakan orang per orang.” Ugkap Yos Adrino Ketua Bappilu DPW PAN Provinsi Jambi.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1855

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...