Honda Wiltop Jambi Gelar Pesta Kupon Honda

Suasana Kemeriahan Pesta Kupon Honda
Suasana Kemeriahan Pesta Kupon Honda
Share

Kota Jambi - Honda Wiltop Jambi menggelar kegiatan Pesta Kupon Honda periode Oktober s/d Desember 2019 di EV Garden Sabtu malam (11/1/2020).

Hadir dalam kegiatan ini yakni Tandiono Lim selaku sales manager Honda Wiltop Jambi, perwakilan dari Dinas Sosial Azhari selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial & Adminur selaku PPNS Bidang Undian, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Harisman dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai apresiasi Honda Wiltop Jambi kepada konsumen setia, karena sudah mempercayakan mobil Honda sebagai kendaraan pribadi atau pun untuk kendaraan dinas.

"Kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk bapak dan ibu sekalian. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebesar sebesarnya, Semoga bapak dan ibu sekalian bisa menikmati acara kami."ujar Harisman Ketua Panita Pesta Kupon Honda

Hal senada juga disampaikan Efdinal Supervisor Honda Wiltop Jambi, kegiatan Pesta Kupon Honda merupakan agenda rutin yang selalu diadakan setiap tahunya, untuk mengapresiasi pelanggan setia Honda Wiltop Jambi.

Efdinal menambahkan pada periode bulan Oktober, November, Desember tahun 2019 penjualan Honda lebih kurang mencapai 550 unit dan ini telah memenuhi target di tahun 2019.

"Di tiga bulan akhir,dibulan oktober, november, Desember penjualan kita lebih kurang 550 unit ya, selama tiga bulan kita melakukan penjualan, sehingga kita closing Pesta Kupon pada malam hari ini." ujar Efdinal Supervisor Honda Wiltop Jambi

Ratusan tamu undangan yang merupakan pelanggan setia Honda Wiltop Jambi Periode Oktober sampai dengan Desember 2019 nantinya akan berhak mendapatkan Grand Prize 1unit All New Brio Satya, Selain itu banyak hadiah yang di berikan seperti Sepeda, TV LED, Dispenser,dan hadiah menarik lainnya.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2056

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...