Tips Supaya Instagram Kamu Tidak Mudah Dihack, Cukup Pakai Cara Ini!

Illustrasi
Share

Banyak akun Instagram saat ini menjadi sasaran hacker untuk dibajak.Tidak pandang bulu, dari akun Instagram dengan jumlah follower kecil hingga besar menjadi sasaran penjahat ini. Bahkan sudah banyak kejadian beberapa Instagram dengan jutaan pengikut dibajak loh.

Nah, bagi kamu yang khawatir akan keamanan akun kamu, berikut cara mengamankan akun kamu.

1. Fitur 2 Faktor Autentikasi

Fitur 2 faktor autentikasi adalah fitur paling aman yang dimiliki Instagram. Dengan fitur ini kamu akan selalu mendapatkan notifikasi setiap kamu masuk ke Instagram. Selain itu, kamu harus memasukkan kode yang akan dikirim ke nomor Handphone kamu untuk masuk.

Fitur verified bisa menjadi salah satu solusi. Karena jika akun kamu memang sudah verified centang biru akan lebih susah untuk dibajak. Selain itu, jika memang akun kamu sudah verified kamu akan lebih mudah mengamankan akun kamu loh. Namun, tetap yah kamu harus waspada yah.

3. Hubungkan Dengan Media Sosial Lain

Terakhir, jika bisa lebih baik hubungkan Instagram kamu dengan Facebook. Hal ini karena akan lebih memudahkan kamu jika akun kamu terbajak loh. Kamu bisa masuk dengan menggunakan Facebook dan bisa memulihkan akun kamu.

Nah, jadi itu dia beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk mengamankan akun Instagram kamu. Jadi tunggu apa lagi, langsung coba tipsnya aja yah. Jangan sampai akun kamu terhack duluan yah.

Sumber: Nextren.grid.id




Cek Endra Undang Gus Miftah Isi Pengajian Akbar Bersama Masyarakat Sungai Bahar

  • Minggu, 19/01/2020 15:18:22 WIB
  • Dibaca: 1921

Kota Jambi - Bakal Calon Gubernur Jambi, H. Cek Endra akan menggelar pengajian akbar sekaligus silaturahmi yang digelar ...