Curah Hujan Tinggi, Warga Diminta Waspada Hewan Liar Berbisa

Curah Hujan Tinggi, Warga Diminta Waspada Hewan Liar Berbisa
Curah Hujan Tinggi, Warga Diminta Waspada Hewan Liar Berbisa
Share

Kota Jambi - Pada Musim penghujan ini Masyarakat kota Jambi diminta waspada terhadap hewan liar berbisa. Dimana disampaikan Oleh Ridwan Asisten lll Setda Kota Jambi yang juga mantan PLT kepala Damkar Kota Jambi pada musim penghujan hewan-hewan liar berbisa seperti ular dan kalajengking keluar dari sarang termasuk juga Biawak dan tawon.

Ridwan menuturkan terdapat kemungkinan hewan liar bisa keluar dari sarang karena menyukai tempat yang lembab. Disisi lain juga terdapat kemungkinan sarangnya juga rusak akibat volume air yang terus meningkat.

Pada Musim penghujan saat ini pemerintah kota Jambi melalui Damkar telah memiliki tim khusus untuk menangani hewan liar berbisah dengan jumlah personil sekira 14 orang. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi jika terjadi kerasahan pada warga.

"Musim hujan yang sangat tinggi dengan cuaca ekstrim pasti di kota Jambi ini kan masih ada bintang dan hewan yang pertama ular, biawak,dan tawon ini harus di waspadai."ujar Ridwan Asisten lll Setda Kota Jambi





Tim Optimis CE Menang Dalam Pilkada Berdasarkan Hasil Survei

  • Sabtu, 28/11/2020 12:22:24 WIB
  • Dibaca: 513

BUNGO - Pemilihan kepala daerah ( pilkada) sudah tinggal hitungan hari saja, dukungan kepada calon gubernur jambi Cek En...