Meski Pencarian Dihentikan, Warga Masih Lakukan Pencarian

Meski Pencarian Dihentikan, Warga Masih Lakukan Pencarian
Meski Pencarian Dihentikan, Warga Masih Lakukan Pencarian
Share

Kerinci - Pencarian korban hilang di Danau Kaco Kerinci bernama Ihsan Al Mughoni oleh tim gabungan belum membuahkan hasil. Tidak adanya tanda-tanda keberadaan pelajar SMA Negeri 12 Sungai Penuh, padahal tim gabungan telah memperpanjang pencarian selama 3 hari hingga Sabtu (11/1/2020).

Kepala desa lempur mudik Firdaus mengatakan, meski tim SAR telah angkat kaki warga tetap melanjutkan pencarian korban dengan menyisir daerah yang belum tersentuh. Namun ada juga warga yang tidak lagi ikut mencari dikarenakan kesibukan sebab sebagian warga ada yang harus pergi ke ladang, karena ladang mereka sudah lama ditinggalkan sejak pencarian tanggal (2/1) yang lalu.

Sejauh ini warga yang ikut mencari hanya mengandalkan bekal yang dibawa dari rumah, mereka Berharap ada bantuan dari pemerintah agar memberikan bantuan berupa bekal kepada warga yang ikut mencari.
"Untuk sementara kalau kita sudah 8 hari disini, ada juga warga yang melakukan aktivitas yang lain, ya, kan kita tidak semuanya, ya kendala disini ya Logistik dan dapur umum." Ujar Firdaus Kepala Desa Lempur Mudik.

Sebelumnya tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Kota Sungai Penuh BPBD Kerinci TNI-Polri, warga tim relawan dan keluarga telah melakukan pencarian
pencarian. Sesuai dengan SOP pencarian dilakukan selama 7 hari dikarenakan tidak ditemukan maka diperpanjang selama 3 hari, akan tetapi selama perpanjangan pencarian tidak ada tanda-tanda keberadaan hal tersebut.





Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 1023

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...