Satu Titik Lokasi Jadi Misteri Hilangnya Korban Di Danau Kaco

Satu Titik Lokasi Jadi Misteri Hilangnya Korban Di Danau Kaco
Satu Titik Lokasi Jadi Misteri Hilangnya Korban Di Danau Kaco
Share

Kerinci - Daerah yang menjadi misteri pada kasus hilangnya Ihsan Al mughoni berada di antara sel kedua dengan jembatan menuju Danau Kaco. Dimana di tengah lokasi tersebut terdapat Rawa. Konon ceritanya tidak ada warga ataupun tim pencarian yang ingin memasuki Rawa tersebut. Dimana tim gabungan hanya mengitari Rawa tersebut bahkan hingga berulang kali.

Seperti di ungkapkan oleh Ranger BBTNKS Hamka Ia menceritakan laporan baik itu dari tim maupun warga yang sudah melakukan pencarian menemukan ada satu titik yang penuh misteri.

Dipaparkan satu titik yang lokasi nya dekat dengan Danau Kaco. Namun sangat sulit ditembus, ini menjadi tanda tanya besar dan membuat penasaran warga dan tim relawan. Karena penasaran, tim relawan dan warga akan menyisir lokasi tersebut. 

"Dibawah pengunungan itu ada sebuah lembah itu ada rawa-rawa yang sangat sulit ditembus. Dan ada dari kawan yang tembus kesana, namun tidak ada apa-apa nya. Ada informasi lain yang tembus kesana bahwa ia memutar ke jalan yang sama selama tiga jam.Tim relawan pun ikut menyisir karena penasaran di lembah tersebut. " Ungkap Hamka Ranger BBTNKS Kerinci.

Hingga saat ini, tepat pada hari keempaat belas keberadaan korban hilang di danau Kaco masih menjadi misteri. Tidak ada tanda-tanda kehilangan dari Ikhsan Al mughoni oleh warga. Meski demikian pencarian hingga saat ini tetap dilakukan oleh warga dan keluarga korban.





Cek Endra Undang Gus Miftah Isi Pengajian Akbar Bersama Masyarakat Sungai Bahar

  • Minggu, 19/01/2020 15:18:22 WIB
  • Dibaca: 1921

Kota Jambi - Bakal Calon Gubernur Jambi, H. Cek Endra akan menggelar pengajian akbar sekaligus silaturahmi yang digelar ...