Rumah Petani Dibobol Pencuri Saat Menyadap Karet

Rumah Petani Dibobol Pencuri Saat Menyadap Karet
Rumah Petani Dibobol Pencuri Saat Menyadap Karet
Share

 

Sarolangun - Dua orang pria berinisial Iw dan Gp warga singkut Kabupaten Sarolangun terpaksa harus berurusan dengan Polisi. Kedua pelaku dibekuk Polres Sarolangun terkait aksi pembobolan rumah kosong milik petani karet bernama Widodo. Menurut keterangan Polres Sarolangun pencurian terjadi pada (9/1/2020) sekira pukul 9.00 WIB pagi.

Saat itu korban Widodo bersama istrinya sedang pergi menyadap karet ke kebun dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Sepulang korban menyadap karet rumah korban telah dibobol maling. Telepon pintar dan sepeda motor korban hilang dicuri oleh kedua pelaku, Kejadian ini langsung dilaporkan korban ke Polsek Pelawan Singkut.

Kapolres Sarolangun AKBP Deni Heryanto menyebutkan, dari hasil penyelidikan kepolisian polisi berhasil menangkap kedua pelaku 2 hari setelah kejadian, Hal ini berdasarkan keterangan saksi, ciri-ciri dan sejumlah petunjuk yang mengarah kepada kedua orang pelaku.

Kedua pelaku berhasil di bekuk di rumahnya tanpa perlawanan setelah polisi menemukan barang bukti hasil pencurian di rumah pelaku yang berada di bukit tigo Kecamatan Singkut. Kedua pelaku belum sempat menjual barang hasil pencurian.

"Jadi pelaku berada di rumahnya bukit tigo kecamatan singkut,." Kata Kapolres Sarolangun AKBP Deni Heryanto

Sementara bedasarkan pengakuan pelaku aksi pembobolan dirumah ini dilakukan karena adanya kesempatan, rencana mereka uang hasil pencurian akan digunakan untuk membayar hutang.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 1847

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...