Lagi!! Dua Pemuda Tertangkap Curi Sepeda Motor

Dua Pemuda Tertangkap Berulang Kali Curi Sepeda Motor
Dua Pemuda Tertangkap Berulang Kali Curi Sepeda Motor
Share

Kota Jambi - Akibat nekat mencuri sepeda motor dua orang residivis kasus pencurian berhasil diringkus petugas Kepolisian Telanaipura. Kedua pelaku yakni Husaini warga Bajubang Batanghari dan Midun warga Jelutung Kota Jambi.

Keduanya diringkus polisi atas laporan kehilangan sepeda motor di parkiran rumah makan dapur meriah di kawasan Telanaipura Jambi.Wakapolsek Telanaipura Iptu Budi saat dikonfirmasi mengatakan, kedua pelaku melakukan aksi pencurian pada minggu (22/12/2019).

Aksi kedua pelaku terekam kamera pengintai atau cctv. Polsek Telanaipura langsung melakukan penyelidikan dan menemukan pelaku sedang berada di Desa Bungku Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari. Polisi kemudian melakukan penggerebekan namun pelaku sempat melarikan diri sebelum terjatuh di dalam parit.

Menurut Wakapolsek dari hasil pemeriksaan pelaku juga pernah melakukan aksi serupa di kawasan Thehok Kebun Handil hingga di kawasan Mendalo. Dari tangan pelaku petugas turut mengamankan 2 unit sepeda motor serta rekaman cctv. Atas kejadian tersebut pelaku dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara.

"Pelaku mengambil sepeda motor di Dapur Meriah di Kelurahan Simpang IV Sipin Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Untuk TSK disini ada 2 orang yang pertama atas nama Husaini alias Husin yang kedua atas nama Midun. " Ungkap Iptu Budi Wakapolsek Telanaipura.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 181

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...