Polisi Temukan Ular Di Motor Saat Gelar Razia

Polisi Temukan Ular Di Motor Saat Gelar Razia
Polisi Temukan Ular Di Motor Saat Gelar Razia
Share

Kota Jambi - Razia penertiban kendaraan yang digelar Polresta Jambi di depan kawasan Trona tehok kota Jambi awalnya berjalan normal, satu per satu kendaraan yang melintas tidak luput dari pemeriksaan petugas Kepolisian. Namun suasana razia mencekam setelah polisi menemukan seekor ular di dalam mesin sepeda motor matic milik salah seorang pengemudi.

Pengemudi sepada motor yang merupakan seorang wanita langsung histeris ketakutan. Petugas Kepolisian langsung berupaya mengeluarkan ular yang terlihat sebesar jari tangan. Ular tersebut masuk di sela-sela plat kendaraan dan bersembunyi di lampu depan sepeda motor untuk dikeluarkan.

Wakasat Lantas Polresta Jambi Iptu Tanto membenarkan atas penemuan ular di dalam sepeda motor tersebut. Ular tersebut berwarna merah dan belum diketahui jenisnya. Khawatir ular tersebut berpisah polisi pun akhirnya meminta pengemudi tersebut membawa sepeda motornya ke bengkel, hal tersebut memilimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan.

"Kendaraan tersebut dari rumahnya sudah ada ditemukan ular, kami juga sampai ke masyarakat yang ada untuk memakir kan kendaraan di tempat yang lebih aman." Ujar Wakasat Lantas Polresta Jambi Iptu Tanto

selama 2 jam menggelar razia lantas petugas kepolisian berhasil melakukan penindakan sebanyak 31 lembar surat tilang dengan rincian 21 STNK, 5 SIM serta 5 unit sepeda motor.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 181

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...