Basis Kota Digempur Lawan, Fasha Siap Perang Habis-Habisan

Basis Kota Digempur Lawan, Fasha Siap Perang Habis-Habisan
Basis Kota Digempur Lawan, Fasha Siap Perang Habis-Habisan
Share

Kota Jambi - Kota Jambi sepertinya akan menjadi arena perebutan suara pada pemilihan Gubernur Jambi 2020. Dengan jumlah total mata pilih sekira 423.000. Angka tersebut merupakan jumlah fantastis untuk suara di Pilgub mendatang, belum lagi kondisi masyarakat Kota Jambi yang masuk dalam unsur heterogen.

Hal ini merupakan salah satu faktor penunjang bagi sebuah kandidat untuk bisa memporak-porandakan basis Walikota Jambi 2 periode tersebut. Sejumlah kandidat juga mulai masuk kedalam basis Fasha, mulai dari Bupati Merangin Al Haris yang kiat Intens bersama mantan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani, kemudian Bupati Sarolangun Cek Endra juga gencar melakukan sholat subuh keliling berjamaah di Kota Jambi.

Menanggapi hal ini Fasha justru menyatakan, dirinya percaya masyarakat Kota Jambi akan melihat hasil pembangunan selama ini. Apalagi dirinya merupakan calon dari Kota Jambi. Fasha juga siap berperang habis-habisan di kota Jambi.

"Saya rasa warga Kota lebih cerdas, lebih pintar karena kompetisi inikan perang antar bangsa. Jadi saya rasa warga Kota juga mikir sih untuk mendukung yang lain." Ungkap Syarif Fasha Kandidat Calon Gubernur Jambi.





Pilgub Jambi Jalur Independen Minim Peminat

  • Sabtu, 22/02/2020 11:41:26 WIB
  • Dibaca: 1186

Kota Jambi – Pendaftaran bakal pasangan Calon Pilkada serentak (23/9/2020) di Provinsi Jambi melalui jalur perseor...