12 Anak Punk Di Batanghari Dipulangkan Ke Daerah Asal

12 Anak Punk Di Batanghari Dipulangkan Ke Daerah Asal
12 Anak Punk Di Batanghari Dipulangkan Ke Daerah Asal
Share

Batanghari – Hingga saat ini anak punk yang berkeliaran di wilayah Kabupaten Batanghari masih sering ditemukan. Berdasarkan data Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Batanghari jumlah anak punk mencapai puluhan orang.

Kepala bidang Ketentraman Ketertiban Umum Satpol PP Batanghari Suhaidi menyapaikan, pada tahun 2019 lalu Satpol PP telah menjaring ataupun mengamankan sebanyak 12 orang anak punk. Mereka tersebar di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Batanghari.

Setelah melakukan penangkapan pihaknya melakukan proses pembinaan dan pemberian arahan. Selanjutnya Satpol PP mengantar anak-anak punk tersebut ke perbatasan Kabupaten Batanghari. Karena kebanyakan anak punk tersebut merupakan warga pendatang mulai dari Jakarta,Bandung dan Lampung.

Orang tua di Batanghari diminta agar tetap mengawasi anak-anak nya dalam pergaulan sehari-hari, jangan sampai anak mereka terpengaruh atau masuk ke kelompok anak punk tersebut.

“Pada tahun 2019 kita melakukan tindakan kepada anak punk sebanyak 12 orang. Kami melakukan semacam proses pembinaan di Satuan polisi Pamong Praja Kabupaten Batanghari, serta memberikan arahan dan kemudian tindak lanjut demi melakukan dan mengantar anak punk tersebut ke perbatasan Kabupaten Batanghari. “ Ungkap Suhaidi kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP batanghari.





Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 995

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...