Ratusan Lapak PKL Dibongkar Oleh Pol PP

Ratusan Lapak PKL Dibongkar Oleh Pol PP
Ratusan Lapak PKL Dibongkar Oleh Pol PP
Share

Sarolangun- Razia pembongkaran lapak pedagang kaki lima (PKL) dengan menggunakan eskafator berjalan kondusif dan tidak ada perlawanan dari pihak pedagang. pembongkaran ini dilakukan dengan tertib tanpa perlawanan karna pada kondisi sebelumnya telah dilakukan pemberitahuan kepada pihak PKL agar membongkar dagangan untuk dipindahkan kepasar baru yakni gedung pasar modern Singkut yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Sarolangun sejak tahun 2017 tahun lalu.

Ratusan lapak pedagang yang berada di bahu jalan di nilai berdampak menyebabkan kemacetan. Selain itu, adanya bangunan pkl ini dinilai menggangu ketertiban. Asisten I bidang Pemerintahan Sekda Sarolangun Arif Ampera mengatakan, sesuai perjanjian sebelumnya seluruh pedagang harus diahlikan di gedung pasar modern yang dibangun oleh pemerintah kabupaten.

“Kita siapkan didalam, artinya limit waktu sampai pada hari ini. Harapan kita, kita bisa memanfaatkan toko yang atau pasar yang sudah kita buat kemudian kita akan menertibkan pinggir jalan yang selama ini menjadi area macet.“ Ungkap Arif Ampera Asisren I Bidang Pemerintahan Setda Sarolangun.





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2403

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...