Tahun 2020 Kuota Calon Jamaah Haji di Kabupaten Tanjabar Menurun

Illustrasi
Share

Tanjab Barat - Pada tahun 2020 ini kuota calon jemaah haji Kabupaten Tanjung Jabung Barat Mengalami penurunan dibandingkan tahun 2019 lalu. Pada tahun 2020 ini kuota calon jemaah haji hanya berjumlah 314 orang, menurun dibandingkan tahun 2019 lalu yang berjumlah 350 orang.

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Tanjab Barat Hendra Kasuma saat dijumpai di ruang kerjanya membenarkan, kuota tersebut berdasarkan jumlah calon jemaah haji yang mendaftar di tahun yang sama selanjutnya calon jemaah haji yang berangkat pada tahun 2020 mendatang merupakan calon jemaah haji yang mendaftar pada tahun 2011 lalu.

314 Calon Jamaah Haji (CJH) tersebut diharap segera mengurus persyaratan lengkap Sehingga nantinya jika telah mendekati waktu berangkat tidak terburu-buru dalam hal pengurusan syarat administrasi.

Diketahui hingga saat ini belum ada kepastian penambahan kuota calon jemaah haji dari pemerintah pusat maupun Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi.

"Untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada 314 orang calon jemaah haji, dan kita sudah verifikasi dan data nya pun sudah dikirimkan. "Ungkap Hendra Kasuma Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Tanjab Barat.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2062

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...