Dua Pemuda Tewas Usai Menabrak Truk Tronton

Illustrasi
Share

Muaro Jambi - Naas Dua orang pemuda tewas usai menabrak bagian belakang sebuah truk tronton yang sedang berhenti di pinggir jalan pada pukul 20.30 WIB (19/1). Kecelakaan maut ini terjadi di KM 22 Desa Sebapu Kecamatan Meston Muaro Jambi.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil truk Mitsubishi tronton dengan Nomor Polisi B 9840 EG dari arah Palembang menuju jambi sedang berhenti di pinggir jalan. Saat berhenti truk tersebut menghidupkan lampu Hazard. Pengemudi mobil truk Mitsubishi yang terparkir beralasan hendak membeli pulsa.

Saat terparkir itulah datang dari arah Palembang Sepada motor Suzuki Satri Fu dengan nomor polisi BH 4565 IM yang di kendarai oleh Rudi Santoso (25), dengan kecepatan tinggi menabrak bak belakang truk tronton tersebut. Tak lama kemudian , datang lagi pengendara sepeda motor Suzuki Satria Fu BH 3329 XY dari arah yang sama yang dikendarai oleh Riansyah (25) dengan kecepatan tinggi kembali menabrak bagian bak belakang sebelah kanan.

“Dua pengendara tersebut telah meninggal, satu meninggal di TKP, dan satunya lagi meninggal di Rumah Sakit.”Ujar Kapolres Muaro Jambi melalui Iptu Amaradi Kasubbag Humas Polres Muaro Jambi.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2062

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...