Mitsubishi Bagikan Pajero dan Xpander Gratis

Illustrasi
Share

Konsisten dalam memamerkan setiap line-upnya lewat Mitsubishi Motors Auto Show merupakan salah satu strategi yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI). Kali ini di gelar di Central Park Mall, Jakarta selama lima hari hingga akhir pekan kemarin.

Dalam gelaran ini MMKSI juga melakukan prosesi pengundian Gebyar Hadiah Akhir Tahun, (18/1). Ini menjadi bagian dari promo penjualan yang digelar MMKSI. Dimana setiap konsumen yang melakukan pembelian Xpander atau Pajero Sport di bulan Oktober hingga Desember 2019 bisa ikut undian dengan beragam hadiah.

Ratusan hadiah dengan nilai ratusan juta siap menyenangkan bagi konsumen yang beruntung. Pihak Mitsubishi menyediakan 150 iPhone XR 128GB, 30 paket liburan ke Jepang senilai 100 juta rupiah. Paling utama adalah 3 unit Xpander Ultimate dan 1 unit Pajero Sport Ultimate.

Konsumen yang berhasil memenangkan undian Mitsubishi Pajero Sport Ultimate adalah Muhammad Suryanto asal Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Sedangkan konumen yang beruntung mendapatkan Mitsubishi Xpander Ultimate adalah Yusniati – Medan dari Sumatera Utara, Rahmi Fauziah dari Bogor dan Andri Kartika dari Karawang, Jawa Barat

“Tak hanya produk saja yang menarik tapi kami juga menghadirkan program penjualan menarik. Bukan hanya sebagai bentuk promo, tetapi sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi Motors atas penerimaan positif terhadap produk unggulan kami,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Dalam gelaran ini pengunjung Mitsubishi Motors Auto Show juga bisa melakukan test drive dan mengikuti Xpander Cross Carpool Karaoke. MMKSI memamerkan delapan produk unggulan seperti Xpander Cross, Xpander varian Ultimate dan Sport MT, Pajero Sport Dakar 4×2, Ultimate, serta Exceed AT. Tak kedtinggalan Eclipse Cross serta Triton DC Exceed.

Sumber: jawapos.com




Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2056

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...