Petugas SPBU Diwarning Untuk Tidak Melayani Tukang Langsir

Petugas SPBU Diwarning Untuk Tidak Melayani Tukang Langsir
Petugas SPBU Diwarning Untuk Tidak Melayani Tukang Langsir
Share

Bungo - Antrian Kendaraan di sejumlah SPBU Kabupaten Bungo belakangan ini terlihat padat, akibatnya tidak sedikit warga mengeluhkan antrian. Menindaklanjuti keluhan masyarakat tim gabungan yang terdiri dari dinas perindagkop bagian ekonomi setda Bungo dan saat Intelkam Polres Bungo mengecek langsung ke lokasi SPBU, memastikan Apakah ada pelangsir mengisi BBM dengan menggunakan jerigen.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindagkop Bungo menuturkan, berdasarkan laporan yang masuk disebutkan bahwa SPBU yang berlokasi di Simpang lumut landai kerap adanya aktivitas melangsir pengisian BBM jenis premium dan solar menggunakan jerigen. Namun pada saat sidak dilakukan memang ditemukan sejumlah jerigen untuk pengisian premium namun disertai surat rekomendasi dari Dinas Koperasi, UKM, Perindag Kabupaten Bungo.

Meski tidak ditemukan adanya SPBU nakal, namun petugas SPBU diberi pemahaman agar tidak menjual dan memberikan BBM kepada warga yang melangsir tanpa adanya surat rekomendasi dari Dinas Perindagkop Bungo.

"Kami menindaklanjuti dari laporan masyarakat SPBU ini telah sering mengisi galon dan melangsir minyak, dengan laporan tersebut kami cek langsung."Ujar Rudi Lesmana Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindagkop Bungo





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2059

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...