Wali Kota Syarif Fasha Bagikan 530 Paket Kasih Imlek 2020

Wali Kota Syarif Fasha Bagikan 530 Paket Kasih Imlek 2020
Wali Kota Syarif Fasha Bagikan 530 Paket Kasih Imlek 2020
Share

Kota Jambi - Pemberian 530 paket sembako berlangsung Senin siang (20/1) bertempat di wihara sakyakirti, paket sembako bertajuk kasih Imlek dibagikan kepada warga kota Jambi keturunan Tionghoa yang termasuk keluarga pra sejahtera.

Hadir dalam acara ini ratusan masyarakat Tionghoa PLT Kepala Badan Kesbangpol, sekretaris DPRD kota Jambi,pimpinan bank 9 Jambi dan sejumlah pihak terkait lainnya.Pembagian paket sembako kasih Imlek ini telah dilakukan rutin oleh pemerintah kota Jambi di bawah kepemimpinan Fasha sejak tahun 2010 lalu. Walikota Jambi Syarif Fasha berharap bantuan yang dibagikan dapat dimanfaatkan warga yang akan merayakan hari raya Imlek 2020. Kedepannya Fasha berharap dapat memberikan bantuan sembako dalam jumlah yang lebih besar agar lebih banyak masyarakat yang dapat menerimanya.

“Tahun ini kita berikan tali asih sekitar 530 paket,paket-paket ini juga di bantu oleh bank Jambi.Mudah-mudahan kedepannya kita bisa banyak lagi mengumpulkan dan kita bisa bagikan kepada warga kita Tionghoa yang akan ber imlek dan di manfaatkan semaksimal mungkin.” Ujar Syarif Fasha wali kota Jambi.





Maju Calonkan Diri Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Kantongi 10 Dukungan

  • Sabtu, 25/07/2020 07:35:49 WIB
  • Dibaca: 721

JAMBI - Musyawarah daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi tidak lama lagi akan segera digelar. Jelang ...