Mantan Dewan Jadi Saksi,Pengunjung Sidang Effendi Cs Membeludak

Mantan Dewan Jadi Saksi,Pengunjung Sidang Effendi Cs Membeludak
Mantan Dewan Jadi Saksi,Pengunjung Sidang Effendi Cs Membeludak
Share

Kota Jambi - Pemandangan tidak biasa terlihat di ruangan sidang Pengadilan Negeri Jambi pada selasa pagi.Terlihat membeludaknya para pengunjung sidang yang hadir, guna melihat secara langsung proses jalannya lanjutan sidang kasus uang suap ketok palu RAPBD tahun anggaran 2017- 2018.

Jaksa penuntut umum KPK kali ini menghadirkan 23 orang saksi yang terdiri dari 22 anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2014-2019 dan 1 orang kalangan kontraktor untuk anggota DPRD sendiri yang dipanggil Jaksa KPK sebagai saksi adalah Muhammad khairil, Hasim Ayub, Wiwit Iswara, Bustami Yahya, Yanti Maria, Nurhayati, Sulianti, Rahimah, Edmon,dan Hilalatil Badri selain itu juga ada Abdul Salam, Haji Daud, Zainudin, Muntalia,Eka Marlina serta Budi Yako, anggota DPRD ini yang sebelumnya sudah dipanggil tetapi tidak mengakui menerima uang ketok palu.
Kemudian anggota DPRD lain yang turut di hadirkan adalah Mauli,Hasan Ibrahim,dan kusnindar ditambah lagi Paut syakarin,Hasanuddin,dan Imanuddin yang dihadirkan dari kalangan swasta.

Pantauan di ruang sidang, suasana ruangan penuh dan sesak dengan pengunjung sidang yang ingin menyaksikan langsung keterangan para saksi. Menurut sumber jektv.co.id beberapa orang di antaranya merupakan orang bayaran yang disiapkan oleh sejumlah saksi yang dihadirkan.





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2403

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...