Akses Jalan Dua Kecamatan Terputus Sementara Akibat Banjir

Akses Jalan Dua Kecamatan Terputus Sementara Akibat Banjir
Akses Jalan Dua Kecamatan Terputus Sementara Akibat Banjir
Share

Merangin - Intensitas hujan yang sangat tinggi beberapa hari terakhir di Merangin membuat debit sungai meluap, hal ini seperti yang terjadi di desa Lantak Seribu Kecamatan Rena Pamenang.

Akses jalan menuju 2 kecamatan yakni Rena Pamenang dan Pamenang selatan terendam banjir sekitar setengah meter. Banjir yang terjadi pada Selasa (21/1) membuat aktivitas warga setempat sangat terganggu bahkan pengendara yang nekat menorobos banjir dengan sepeda motor mogok di tengah jalan.

Arus lalu lintas melalui jalan ini terputus sementara banjir juga membuat sejumlah siswa terpaksa meliburkan diri. Deni seorang siswa SMA Negeri 5 Merangin mengungkapkan banjir di ruas jalan ini sangat sering terjadi jika musim hujan tiba akibatnya ia terpaksa meliburkan diri, sebab jalan ini merupakan satu-satunya jalan untuk pergi ke sekolah.

"pagi tadi sebelum subuh dan kami tiba bisa berangkat sekolah kalau hujan besar pasti banjir ,dan kami tidak sekolah." Kata Deni Pelajar





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2384

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...