Al Haris Rela Bantu Menarik Mobil Demi Dengar Aspirasi Warga

Al Haris Rela Bantu Menarik Mobil Demi Dengar Aspirasi Warga
Al Haris Rela Bantu Menarik Mobil Demi Dengar Aspirasi Warga
Share

Merangin – Musim hujan yang melanda Merangin membuat akses jalan ke beberapa desa yang ada di Kabupaten Merangin menjadi sulit dilalui. Seperti akses jalan menuju desa Sepantai Kecamatan Muara Siau.

Kondisi jalan yang belum pernah tersentuh pengeresan membuat jalan sangat sulit untuk dilalui kendaraan roda empat maupun roda dua. Kondisi jalan yang di keluhkan warga ini juga sampai ke telinga Bupati Merangin Al Haris, bahkan Bupati Merangin bersama rombongan juga langsung peninjauan ruas jalan tersebut. Kendaraan rombongan Bupati Merangin ada juga yang terpelosok dan nyaris masuk jurang akibat licin nya jalan tersebut. Selain itu untuk melewati tanjakan mobil harus ditarik dan di dorong.

Bupati Merangin Al Haris tidak segan langsung turun tangan untuk membantu menarik mobil yang kesulitan melewati tanjakan. Saat di konfirmasi Jektv.co.id Bupati Merangin Al Haris merasa berdosa kepada warga setempat karena akses jalan utama menuju desa tersebut sangat memprihatinkan. Namun kedepan nya setelah melihat sendiri dan merasakan apa yang di rasakan warga saat melintas, Al Haris bertekat untuk melakukan perbaikan sehingga tidak ada lagi desa yang terisolir di Merangin.

“Kita ingin merubah desa yang selama ini yang termasuk desa terisolir, kita ingin desa itu sudah mulai merubah status. Bagaimana semua desa itu akses jalan dan jembatan yang bagus sehingga masyarakat kita selama ini di Bidang Pertanian agar bisa cepat mengangkat barang tersebut. “ Ungkap Al Haris Bupati Merangin.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2062

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...