SKD CPNS Tanjabtim Digelar 26- 28 Februari 2020 Mendatang

SKD CPNS Tanjabtim Digelar 26- 28 Februari 2020 Mendatang
SKD CPNS Tanjabtim Digelar 26- 28 Februari 2020 Mendatang
Share

Tanjabtim - Jadwal pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang sempat simpang siur akhirnya terjawab sudah.

Melalui Sekretaris BKPSDMD Tanjabtim Angga Harisumartha menyampaikan, pelaksanaan SKD untuk seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Jambi akan berlangsung mulai dari tanggal 15 - 28 Februari.

Sementara itu untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur dari informasi BKN yang diterima ujian akan dilaksanakan mulai tanggal 26 - 28 Februari 2019. Angga menambahkan untuk tempat ataupun lokasi khusus pada pelaksanaan SKD Tanjabtim masih dalam proses tender untuk menentukan lokasi pelaksanaan tes Ada kemungkinan dilakukan di hotel ataupun di aula milik pemerintah kota atau Provinsi Jambi.

BKPSDMD Tanjung Jabung Timur telah meverifikasi data peserta dan jumlah pelamar yang lolos proses administrasi sebanyak 3702 orang. Adapun syarat selanjutnya Pada pelaksanaan SKD nantinya akan kembali dirapatkan, seperti pakaian yang akan dikenakan dan perlengkapan lain yang akan dibawa saat pelaksanaan SKD. Informasi ini diumumkan dalam waktu dekat setelah proses tender selesai.

"Sekarang kita telah mempersiapkan personil yang akan terjun dalam pelaksanaan SKD." Ujar Angga Harisumartha Sekretaris BKPSDMD Tanjabtim





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2403

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...