Dewan Tinjau Pelayanan Di RS Daud Arif Kuala Tungkal

Dewan Tinjau Pelayanan Di RS Daud Arif Kuala Tungkal
Dewan Tinjau Pelayanan Di RS Daud Arif Kuala Tungkal
Share

Tanjab Barat – Senin siang (20/1) kedatangan para anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat di sambut hangat oleh Dirut Rumah Sakit KH. Daud Arif Kuala Tungkal DR. Elfry Syharil. Kunjungan kerja ini di pimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Syahril Simamora. Kedatangan wakil rakyat ini dibalut dengan heiring tanggung jawab mengenai sistem pengamanan dan pelayanan dalam mengatasi penyakit demam berdarah.

DR Elfry mengapresiasi kedatangan rombongan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Komisi II Tersebut. DR Elfry mengatakan penanganan dan pelayanan pasien penyakit demam berdarah di Rumah Sakit KH. Daud Arif Kuala Tungkal sudah sesuai dengan standard operasional kerja. Tidak hanya itu pihak nya juga mendapat masukan mengenai beberapa hal dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan di Rumah Sakit. Usai heiring anggota wakil rakyat tersebut terlihat juga meninjau sejumlah ruang inap,bangsal anak dengan menitikfokuskan dengan ruang anak yang terkena penyakit demam berdarah.

Wakil ketua II DPRD Tanjung Jabung Barat Syafril Simamora mengatakan, kunjungan kerja nya di Rumah Sakit KH.Daud Arif ini guna mengetahui pelayanan bagi pasien demam berdarah. Syafril berharap pada pihak RSU di KH.Daud Arif Kuala Tungkal untuk selalu lebih meningkatkan pelayanan bagi pasien, terutama bagi pasien yang menggunakan pelayanan BPJS kesehatan.

“Kami termasuk senang karena pelayanan di Rumah Sakit ini sangat bagus dan tidak ada komplain dari pasien. Semua yang terkena penyakit DBD Alhamdulillah di rawat dengan baik dan pasien-pasien pun sudah banyak sehat. “Ungkap Syafril Simamora Waki Ketua II DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.





Maju Calonkan Diri Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Kantongi 10 Dukungan

  • Sabtu, 25/07/2020 07:35:49 WIB
  • Dibaca: 723

JAMBI - Musyawarah daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi tidak lama lagi akan segera digelar. Jelang ...