Tes SKD CPNS Kota Jambi Digelar Pada 24-26 Februari

Tes SKD CPNS Kota Jambi Digelar Pada 24-26 Februari
Tes SKD CPNS Kota Jambi Digelar Pada 24-26 Februari
Share

Kota Jambi – Berdasarkan surat yang di keluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional VII perihal jadwal pelaksanaan seleksi CPNS. Tes SKD CPNS Pemerintah Kota Jambi di jadwalkan pada 24 hingga 26 Februari mendatang. Jumlah peserta yang akan mengikuti tes tersebut yakni 6.384 orang.

Kepala bidang mutasi dan kepegawaian BKPSDMD Kota Jambi Umar Dani menuturkan, pelaksanaan tes SKD CPNS Kota Jambi bertempat di hotel BW Luxuri Jambi melalui fasilitas dan panitia yang di koordinir oleh pihak UTBKN Jambi.

“Untuk jadwal pelaksanaan tes SKD CPNS untu Kota Jambi di rencanakan pada tanggal 24-26 Februari mendatang. Sedangkan tempat pelaksaan di rencanakan di hotel BW Luxuri.” Ungkap Umar Dani Kabid Mutasi dan Kepegawaian BKPSDMD Kota Jambi.

Jadwal sesi ujian akan di umumkan pada Jum’at 24 Januari dengan teknis pelaksanaan tes SKD. Terdapat 5 sesi dalam sehari terkecuali hari jum’at dengan jumlah hanya 1 sesi tes. Melalui pihak ketiga tes SKD CPNS Pemerintah Kota Jambi akan menggunakan 600 unit komputer dengan anggaran sewa komputer yang di glontorkan sekira 638.400.000 rupiah.





Maju Calonkan Diri Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Kantongi 10 Dukungan

  • Sabtu, 25/07/2020 07:35:49 WIB
  • Dibaca: 728

JAMBI - Musyawarah daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi tidak lama lagi akan segera digelar. Jelang ...