Pemerintah Kecamatan Jambi Selatan Gelar Gotong Royong

Pemerintah Kecamatan Jambi Selatan Gelar Gotong Royong
Pemerintah Kecamatan Jambi Selatan Gelar Gotong Royong
Share

Kota Jambi - Menjadikan Kota Jambi khusunya Kecamatan Jambi Selatan yang Tertib dan Bersih, dilakukan dengan memberdayakan partisipasi Masyarakat Untuk andil dalam rangka kebersihan, Ketertiban dan Kenyamanan Lingkungan.

Kecamatan Jambi Selatan menggelar Gotong Royong yang di pusatkan di Rumah Sakit Royal Prima yang difokuskan pada Jalan Raden Wijaya pada Jum'at (24/1/2020). Untuk kegiatan gotong royong ini ada 25 titik lokasi yang dibersihkan.

Camat Jambi Selatan Iper Riyansuni mengatakan, Gotong royong ini digelar mengingat kondisi hujan saat ini, berpotensi tingginya penyebaran penyakit demam berdarah. Guna meminimalisir permasalahan kesehatan Kecamatan Jambi Selatan melakukan gotong royong untuk menjaga kebersihan.

Diketahui sebelumnya permukiman di Kecamatan Jambi Selatan di Lakukan Fogging di mana masing-masing Kelurahan dikoordinir langsung oleh parah Lurah, dengan melibatkan Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), serta aparatur Puskesmas.

Selain melakukan gotong royong Pemerintah Kecamatan Jambi Selatan juga menyediakan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Rumah Sakit Royal Prima dengan melibatkan puskesmas yang ada di Kecamatan Jambi Selatan.

"Kegiatan ini melibatkan semua aparatur kelurahan, masyarakat, dan saya juga mengapresiasi kepada anak - anak yang juga ikut bersama - sama melakukan kegiatan gotong royong." Ujar Camat Jambi Selatan Iper Riyansuni



Anggota DPRD Kota Jambi Muhili Amin pada kesempatan ini memberikan apresiasi kepada pemerintah Kecamatan Jambi Selatan yang telah meningkatkan kesadaran akan pentingnya gotong royong guna mencegah terjangkitnya demam berdarah.

"Dalam hal ini untuk kebersihan dimulai pada Minggu ini, insyaAllah akan dilanjutkan dengan rutinitas. Untuk pertama kali ini dilaksanakan di Kelurahan Thehok, mungkin dilain waktu dilaksanakan di Kelurahan Lain." Kata Anggota DPRD Kota Jambi Muhili Amin.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2056

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...