Jalan Provinsi Di Tanjab Timur Rusak Parah

Jalan Provinsi Di Tanjab Timur Rusak Parah
Jalan Provinsi Di Tanjab Timur Rusak Parah
Share

Tanjab Timur- Kondisi ruas jalan yang merupakan penghubung perbatasan kelurahan simpang dengan desa Rantau Makmur Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dengan kondisi infrastuktur yang rusak parah, jalan tersebut merupakan akses pertama yang kerap di lalui masyarakat. Jalan yang dipenuhi dengan lubang dalam kondisi becek saat penghujan menjadi pemandangan sehari hari warga yang melintas. Dengan kondisi memprihatinkan ini tidak sedikit pengendara sepeda motor dan truck pun terpelosok.

Salah seorang Pengendara Samsul menuturkan, sangat perihatin dengan kondisi rusaknya jalan apabila hujan deras, terlebih saat pasangnya air sungai jalan bisa terendam, akibatnya akses masyarakatpun terhambat. Samsul berharap adanya perbaikan dan peninggian muka tanah infrastruktur tersebut agar dapat digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Bukan mengganggu lagi kita mau tiga sampai lima hari baru sampai ke pabrik. Sepanjang jalan ini jalan Provinsi bang, jadi setiap hujan kondisinya memang hancur gini.“Ungkap Samsul Pengendara





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2062

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...