Wah, Lokasi Kantor Bupati Merangin Akan Dipindahkan

Wah, Lokasi Kantor Bupati Merangin Akan Dipindahkan
Wah, Lokasi Kantor Bupati Merangin Akan Dipindahkan
Share

Merangin – Rencana Pemerintah Kabupaten Merangin untuk memindahkan Kantor Bupati ke lokasi Eks Koni Bangko sepertinya akan terwujud dalam waktu dekat. Karena telah diketahui saat ini telah ada berbagai persiapan pembangunan telah dilakukan. Pembangunan Kantor Bupati Merangin yang baru akan menggunakan APBD dengan nilai sekira 24 miliar Rupiah. Wacana nya pembangunan tersebut akan dilakukan dalam 4 lantai.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Merangin Aspan mengatakan, melalui pembangunan fisik dengan anggaran 24 miliar Rupiah akan rampung pada tahun 2020. Namun selanjutnya penganggaran tetap akan diajukan penambahan guna pembangunan penunjang seperti lift, generator dan berbagai penunjang lainya.

“Kantor Bupati akan kita lakukan tahun ini, sudah kita alokasikan dana sebanyak 24 miliar dan berkas lelang kita sudah sampaikan. Mudah-mudahan untuk pekerjaan pokok 24 itu akan selesai, paling nanti juga ada bangunan seperti lift, genset. “ Jelas Aspan Kepala PUPR Kabupaten Merangin.

Diketahui gedung Kantor Bupati yang lama rencana nya di peruntukkan bagi bangunan rumah sakit umum. Hal ini dilakukan untuk menjadikan rumah sakit umum Kolonel Abunjani Bangko bertaraf nasional.





Maju Calonkan Diri Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Kantongi 10 Dukungan

  • Sabtu, 25/07/2020 07:35:49 WIB
  • Dibaca: 723

JAMBI - Musyawarah daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi tidak lama lagi akan segera digelar. Jelang ...