Puluhan Ribu Warga Kota Jambi Belum Memiliki Kartu Kendali Gas

Puluhan Ribu Warga Kota Jambi Belum Memiliki Kartu Kendali Gas
Puluhan Ribu Warga Kota Jambi Belum Memiliki Kartu Kendali Gas
Share

Kota Jambi- sesuai janji politik kepemimpinan fasha maulana yakni mengatasi upaya sulitnya warga mendapatkan gas subsidi 3 kg adalah dengan mengeluarkan kartu kendali gas dimana kartu tersebut dapat digunakan warga sehinga tidak perlu mengantri untuk mendapatkan gas.Namun hingga saat ini janji politik tersebut belum terelisasi sepenuhnya.

Kepala Disperindag kota jambi Komari menuturkan masih ada sekira tiga puluh ribu warga kota jambi yang belum menerima kartu kendali gas. 30.000 warga ini tersebar di 6 kecamatan yang ada di kota jambi yakni kecamatan Telanai Pura,Jambi Timur, Jambi Selatan, Pall Merah, Alam barajo, dan kecamatan danau sipin.

Komari menuturkan pada tahun 2019 lalu sudah ada 5 kecamatan yang menerima kartu kendali gas yakni masyarakat kecamatan pasar, Pelayangan, Danau Teluk, Jelutung,dan kecamatan kota baru . Dalam waktu dekat pihaknya akan memberikan kartu kendali gas di dua kecamatan yakni di kecamatan Telanai Pura dan Jambi Timur dirinya juga menyebut dari target 65.000 penerima baru 35.000 kartu yang baru terelisasi.

“sudah 5 kecamatan yang akan nyusul nanti kecamatan telanai sama jambi timur insya allah dalam waktu dekat ini sudah di relisasi”ungkap Komari Kepala dinas perindag kota jambi.





Maju Calonkan Diri Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Kantongi 10 Dukungan

  • Sabtu, 25/07/2020 07:35:49 WIB
  • Dibaca: 721

JAMBI - Musyawarah daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi tidak lama lagi akan segera digelar. Jelang ...