Sampel Cairan Tenggorokan Pasien Dikirim Ke Jakarta

Sampel Cairan Tenggorokan Pasien Dikirim Ke Jakarta
Sampel Cairan Tenggorokan Pasien Dikirim Ke Jakarta
Share

Kota Jambi – Senin pagi Pihak Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Provinsi Jambi menggelar jumpa pers di halaman kantor Gubernur Jambi. Jumpa pers ini di ketuai oleh pelaksana tugas Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher samsiran Halim.

Samsiran mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan intensif terhadap waga Jambi terduga mengidap virus corona. Sample cairan tenggorokan pasien sedang di kirim ke Jakarta guna di telisik lebih lanjut. Untuk hasil uji laboratorium akan memakan waktu selama dua minggu ke depan.

Samsiran melanjutkan kondisi pasien saat pertama kali masuk ke Rumah Sakit dalam keadaan tidak ada demam tinggi. Di Rumah Sakit Siloam tubuh-tubuh pasien di angka 36,8 derajat celcius. Sedangkan di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher naik menjadi 37 derajat celcius.Pada gejala lain pasien tersebut tidak mengalami kendala berarti seperti batuk dan sesak nafas.

“ Di rumah sakit siloam suhu pasien sekitar 36,8 derajat celcius setelah pasien pindah menjadi naik sekitar 37 derajat celcius. Jadi ketika di tes tidak ada demam. Kemudian ketika di tes tidak ada gejala yang sangat berat seperti batuk dan sesak nafas. “ Ungkap Samsiran Halim Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2058

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...