Jasad Pelajar SMP Yang Terseret Arus Sungai Batang Merangin Ditemukan

Jasad Pelajar SMP Yang Terseret Arus Sungai Batang Merangin Ditemukan
Jasad Pelajar SMP Yang Terseret Arus Sungai Batang Merangin Ditemukan
Share

Merangin – Proses pencarian korban tenggelam yang dilakukan oleh tim gabungan dari BPBD Merangin dan Basarnas pada senin (27/1/2020) sekira pukul 22.30 WIB membuahkan hasil. Korban atas nama Ahmad Vendi yang berusia 15 tahun berhasil ditemukan, namun dalam kondisi tidak bernyawa.

Setelah ditemukan korban langsung di bawa ke rumah duka yang berada di BTN Merangin Jaya rt 34 Lingkungan Mengsawang Kelurahan Dusun Bangko. Kedatangan jenazah korban langsung di sambut tangisan histeris dari pihak keluarga.

Korban ditemukan sekira 25 meter dari lokasi di nyatakan hilang, dengan telah ditemukan nya korban tersebut maka proses pencarian korban di Sungai Batang Merangin di nyatakan selesai.

“Kita mencari bersama tim BPBD, Timsar, Brimob, TNI, Polri. Kita sudah melakukan pencarian dari hari senin kemarin sekira pukul 23.00 WIB ditemukan korban yang berusia 15 tahun .” Ungkap Akmal Zen Kepala BPBD Kabupaten Merangin.

Sebelum nya pada minggu (26/1) sekira pukul 2 siang seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama Negri 4 Kabupaten Merangin Ahmad Vendi yang baru berusia 15 tahun dilaporkan terseret arus sungai hingga hilang. Warga perumahan BTN Merangin Raya Kelurahan Dusun Bangko Dinyatakan hilang saat tengah mandi di Sungai Batang Merangin tepat nya di wilayah Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2063

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...