Tes SKD CPNS Muaro Jambi Digelar Pada 15 Februari

Illustrasi
Share

Muaro Jambi– Badan kepegawaian Daerah Kabupaten Muaro Jambi telah mengungumkan tanggal dan lokasi pelaksanaan ujian SKD CPNS yakni pada 15 Februari bertempat di hotel BW Luxury Kota Jambi. Pelaksanaan ujian SKD menggunakan Sistem Komputer Tes (CAT). Dari 1836 peserta yang lolos tahap administrasi, pada ujian SKD akan terbagi menjadi 4 sesi. Tiap sesi berjumlah 600 orang dengan pelaksanaan SKD mulai dari pukul 8 pagi hingga 4 sore.

Kepala Bidang Pengangkatan Pensiun dan Data BKD kabupaten Muaro Jambi Nyimas Zakiah mengatakan, jika peserta seleksi tidak hadir atau terlambat pada jadwal yang telah ditentukan maka peserta tersebut tidak dapat mengikuti ujian dan dinyatakan gugur. Para peserta di wajibkan untuk membawa kartu peserta ujian asli yang di cetak berwarna, KTP asli atau surat keterangan dari Disdukcapil dengan NIK yang sama pada saat pendaftaran.

Selain itu peserta juga diwajibkan mengenakan pakaian yang sesuai dengan peraturan yang telah di tetapkan, dimana berbagai aturan mengenai tata tertib ujian SKD CPNS lainya dapat dibuka melalui website www.muarojambikab.co.id.

“Dalam ujian ini ada 4 sesi, setiap sesi nya itu ada 600 peserta. Yang diperlukan itu KTP, Karu syarat ujian. “ Ungkap Nyimas Zakiah Kepala Bidang Pengangkatan Pensiun dan Data BKD kabupaten Muaro Jambi.

Diketahui Kabupaten Muaro Jambi mendapat giliran pertama dalam pelaksanaan seleksi SKD CAT CPNS dengan pola pelaksanaan kosering dikuti oleh 9 Kabupaten Kota dalam Provinsi Jambi





Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Batangari Lakukan Sosialisasi Bersama Pers Batanghari

  • Jumat, 03/07/2020 13:29:45 WIB
  • Dibaca: 949

BATANGHARI - Mendekati pelaksanaan pilkada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batanghari giat lakukan sosialisasi peru...