Pembuatan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas Ill Kerinci Meningkat

Pembuatan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas Ill Kerinci Meningkat
Pembuatan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas Ill Kerinci Meningkat
Share

Kerinci - Lonjakan pembuatan paspor di kantor imigrasi kelas III kerinci berasal dari calon jamaah haji kabupaten kerinci dan Kota Sungai Penuh tahun 2020. Kepala Sub Seksi Pelayanan dan verifikasi Dokumen Keimigrasian Kabupaten Kerinci.Albabun ilham mengatakan, pengurusan paspor haji untuk Kota Sungai Penuh telah rampung sementara pengurusan Paspor untuk calon jamaah haji Kabupaten Kerinci masih ada yang belum selesai.

Albabun ilham menuturkan untuk hari normal para petugas imigrasi membatasi kuota pengurusan dokumen paspor mencapai 30 orang per hari, namun ketika memasuki musim pengurusan paspor bagi calon jamaah haji,petugas menambah kuota pengurusan paspor yakni 30 orang,pengurusan umum dan 22 orang untuk kuota pengurusan paspor bagi calon jamaah haji.

“kita tetap melayani haji,umum pun kita layani tidak ada perbedaan cuman kuota yang kita batasi untuk haji 30 orang dan umum 22 orang.” Ujar Albabun ilham Kepala Sub Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian Kabupaten Kerinci.





Pilkada Ditunda, DKPP Awasi Anggaran

  • Kamis, 02/04/2020 08:50:56 WIB
  • Dibaca: 2062

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Didik Supriyanto menjadi Anggota DKPP melalui Keputusan Preside...