Ramadoni Di Laporkan Hilang Di Sungai Tabir

Ramadoni Di Laporkan Hilang Di Sungai Tabir
Ramadoni Di Laporkan Hilang Di Sungai Tabir
Share

Margo Tabir,Merangin - Hujan lebat yang terus melanda merangin membuat debit sungai naik salah satunya Sungai Tabir, namun ternyata masih ada juga yang nekat untuk mandi di sungai, akibatnya Ramadoni (17) Tahun warga desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir di laporkan hilang di sungai pada Selasa sore (28/1).

Kejadian ini bermula, saat korban bersama rekanya mandi di sungai namun korban meminta izin akan membuang air besar setelah di tunggu sekian lama korban tidak kunjung kembali dan pakaian serta handphone korban masih berada di dekat rekan korban, melihat korban tidak kembali rekan korban langsung melaporkan ke warga lainnya.

Hilangnya pemuda (17) Tahun tersebut juga di benarkan oleh BPBD Merangin bahkan saat ini BPBD bersama tim Basarnas dan Brimob sudah turun ke lokasi untuk melakukan pencarian, namun hingga saat ini belum ada tanda korban di temukan.

“ya kami sudah mendapatkan laporan ada di desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir di laporkan hilang di sungai, kami telah menurunkan anggota dan bersama Tim Basarnas dan Brimob, sekarang dalam proses pencarian.”Jondri Sekertaris BPBD Merangin.





Cerah, Harapan Ratu Munawaroh Untuk Generasi Milenial

  • Rabu, 07/10/2020 17:04:05 WIB
  • Dibaca: 2384

JAMBI - Masa pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak bulan februari lalu tidak hanya dirasakan di Jambi, tapi juga di In...