Si Jago Merah Mengamuk, Bedeng Empat Pintu Ludes Terbakar

Si Jago Merah Mengamuk, Bedeng Empat Pintu Ludes Terbakar
Si Jago Merah Mengamuk, Bedeng Empat Pintu Ludes Terbakar
Share

Bangko,merangin - Si jago merah kembali mengamuk di merangin, kali ini terjadi wilayah Kelurahan Dusun Bangko, pada Selasa sore (28/1), yang membuat bedeng empat pintu terbakar beserta isinya. meski dua mobil pemadam kebaran diturunkan, lantaran sebagian bedeng yang tebuat dari kayu, api dengan mudah menghabiskannya.

Rini pemilik bedeng mengungkapkan, sekitar jam 4 sore warga melapor bahwa melihat asap dari salah satu bedeng miliknya namun sesampai di bedeng api telah membesar. “Aku pikir dari toko yang jual gas meledak, rupanyo bukan.”Ungkap Rini Pemilik Bedeng.

Mobil pemadam kebaran yang datang sekitar 10 menit kemudian, tidak bisa berbuat banyak, api yang membakar bedeng tersebut sudah sangat membesar sehingga tidak ada barang yang berhasil di selamatkan, bahkan satu unit sepeda motor ikut ludes terbakar.

“kita turunkan 2 mobil, bedeng empat pintu habis dan ada satu unit motor juga ikut terbakar”Ujar Syahrial Ilyas Kabid Pemadaman Dinas Damkar.

Kebakaran hebat ini, diduga berasal dari konsleting listrik dari salah satu bedeng, yang sedang ditinggal pemiliknya dan kerugian di taksir mencapai Puluhan Juta Rupiah.





Dana Naskah Perjanjian Hibah Daerah Telah Dicairkan

  • Sabtu, 08/08/2020 15:58:31 WIB
  • Dibaca: 301

JAMBI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima dana naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) untuk perhelatan pemilihan ...